Tuesday 24 October 2023

Selamat Tinggal

Terimakasih wahai orang baik, telah menemani perjalananku selama ini..

Perjalanan yang aku niatkan hanya untuk merubah nasib menjadi lebih baik dan mengeksplor indahnya pesona Indonesia bagian Tengah.. 

Perjalanan yang penuh liku..

Perjalanan yang penuh luka..

Perjalanan yang penuh haru, duka dan suka..

Bertahun-tahun pada akhirnya tak menjamin sebuah hubungan bisa bertahan utk terus bersama-sama..

Hingga akhirnya kamu pun memilih dia untuk kau kasihi dan kau sayangi ..

Lama nya waktu bersama pun tak bisa menjadi alasan untuk terus bertahan..

Kau telah memberikan isyarat kepadaku..

Tentang bagaimana sesungguhnya wanita yang kau inginkan untuk terus kau ajak bisa bersama sama denganmu..

 

Jika diingat kembali..

Ternyata lama sekali sudah kamu beritahu isyarat itu kepadaku.. 

Namun isyarat itu baru kusadari setelah kau  perkenalkan dia kepada duniamu  dan kau pertegas kepadaku untuk aku bisa cari penggantimu dengan segera.. 

 

Orang baik..

Terimakasih karena kau telah meninggalkanku dalam keadaan yang baik..

aku harap... akupun bisa menemukan dirinya seperti kamu menemukan penggantiku..

Entah ini kau niatkan serius atau hanya sekedar euforia mu saja..

Aku harap.. Kamu bahagia dengan pilihanmu itu..

Perihal aku.. Aku bisa saja mencari penggantimu.. meskipun waktunya tak akan sebentar..


Orang baik..

Kini waktumu bersamaku telah usai..

Kau telah memberikan warna dalam kisah perjalanan hidupku..

Dan tolong izinkan aku.. Menceritakan kisah baikmu kepada semua orang melalui karya-karyaku..

Akan ada selalu kata "Selamat" pada setiap kalimat "Selamat Tinggal".. 

Sampai jumpa di keadaan baik dan bahagia berikutnya..

Selalu mekar dengan kisah kita masing-masing.. 

Selamat berkelana.. 

No comments:

Post a Comment

Semakin Aku Tuan..

  Setelah beberapa bulan yang lalu kau tiba-tiba meninggalkanku Tuan.. Selang waktu berganti.. Kini aku tak tahu dimanakah kau Tuan.. ...