Monday 3 August 2020

Ya Allah, living on Your way is hard, but living without You is surely much harder


Alhamdulillah... 
Terimakasih atas segala nikmat yang telah diberikan…

Lagi-lagi aku merasa malu…
Keluarga, teman, sahabat, prestasi, ekonomi, telah Kau cukupkan bagiku dan keluargaku..
Jika boleh meminta, tetapkanlah aku pada lingkaran yang penuh cinta ini.. 
Mendapatkan teman-teman yang selalu mengingatkanku pada kebaikan, keluarga yang selalu mengingatkanku padaMu… dan semua kejadian yang Kau gambarkan baik di mimpiku maupun  didepan mataku langsung yang bisa membuat diri ini tetiba sadar…

Tanggung jawab moril akan kesudahanku menuntut ilmu dibangku perkuliahan sebentar lagi akan usai… 
Namun aku tau, baktiku pada mamak dan bapak gak akan pernah usai… 
Maka dari itu, tetapkanlah hati ini untuk terus bisa mengasihi mereka… 
Mereka tempat RidhoMu... RidhoMu ada pada Ridho mereka…

No comments:

Post a Comment

Semakin Aku Tuan..

  Setelah beberapa bulan yang lalu kau tiba-tiba meninggalkanku Tuan.. Selang waktu berganti.. Kini aku tak tahu dimanakah kau Tuan.. ...