Saturday 11 March 2017

RINDU(2)



RINDU  (2)

Rindu itu…
Ketika kamu teringat bayang raut wajahnya…
Ketika kamu bisa merasakan kehadirannya didekatmu…
Ketika kamu bisa kembali mengingat indahnya kebersamaan bersama dia….

Ku rasa, memang aku rindu…
Aku sedang merindu…
Merindukan seseorang yang belum pernah aku temui sebelumnya…
Rindu akan sosok sederhana seperti dia…
Rindu akan keramahannya padaku…
Rindu aku padanya…

Pernah mencoba bersama,
Tetapi…
Mungkin belum saatnya…
Tak apa, aku akan terus menunggu…
Aku akan tetap menunggu bersama dengan rasa rinduku…
Entah terbalas atau tidak, yang penting aku sudah menunggu…
Untuk ia hadir atau tidak, terserah…
Yang penting aku sudah menunggu…



Akan terus menunggu hingga aku temui ia telah melepas rindunya…
Meskipun rindunya terlepas bukan kepadaku…
Sekali lagi, tak apa…
Setidaknya aku sudah menunggu…

No comments:

Post a Comment

Semakin Aku Tuan..

  Setelah beberapa bulan yang lalu kau tiba-tiba meninggalkanku Tuan.. Selang waktu berganti.. Kini aku tak tahu dimanakah kau Tuan.. ...