Monday 3 August 2020

Untuk diri ini


Hari terus berganti, menyisakan masalalu dan harapan.. J
Aku pun tersadar, ternyata Tuhan telah menguatkan aku sampai sejauh ini…
Untuk diri ini yang hampir rapuh..
Terus bersabar yah..
Tetap semangat..
Ingat, masih banyak cita-cita mu yang belum kamu gapai..
Ayo teruslah berusaha untuk menggapainya,
Kamu pasti bisa kok,
Berpura-pura bahagia dan berusaha berpaling dari dia aja kamu bisa..
Untuk masalah cita-cita, aku yakin kamu pasti juga bisa kok, aku yakin padamu..

Untuk diri ini..
Jangan rapuh ya, kumohon..
Tenagamu masih sangat dibutuhkan oleh orang orang terdekatmu..
Kamu masih menjadi harapan bagi orang tuamu..
Kamu masih menjadi harapan bagi dirimu sendiri yang ingin keluar dari zona tidak nyaman ini…
Kumohon, kuatlah…
Sebentar lagi kok, tinggal beberapa langkah lagi..
Jika lelah, kamu boleh beristirahat, tapi.. jangan sampai berhenti…
Kumohon, jangan berhenti sampai kamu dapat itu..

Untuk diri ini…
Semua yang kamu lakukan untuk membuat ibu bapak bahagia…
Semua yang kamu lakukan agar adikmu bisa bersekolah sampai bisa dijenjang sepertimu saat ini bahkan lebih…
Akan ada kebaikan atas apa yang kamu lakukan selama ini..

Untuk diri ini…
Terimakasih yaa, sudah mau berjuang bersama…
Maafkan egomu ini, yang banyak meminta ini dan itu pada dirimu…

Untuk diri ini..
Jangan lupa sertakan doa pada yang Maha Kuasa yaa..
Semua ini tak lepas dariNya..

Untuk diri ini..
Tetap Semangat yah J

No comments:

Post a Comment

Semakin Aku Tuan..

  Setelah beberapa bulan yang lalu kau tiba-tiba meninggalkanku Tuan.. Selang waktu berganti.. Kini aku tak tahu dimanakah kau Tuan.. ...