Saturday 11 March 2017

RINDU



RINDU

Rindu…
Rintihan sendu para pecandu
Ingatkan hati kepada dia yang membuatku rindu
Namun, apakah dia juga merindu?
Untuk rindu ini, ku sampaikan kepadamu…

Rindu…
Taukah kamu rindu ini membuatku tak nyaman…
Pandai sekali kau mengendaraiku lewat anganku…
Pandai sekali kau membuatku merindumu…

Rindu…
Apakah kau tau? Apakah dia merinduku?
Apakah kau mau membantuku untuk slalu tetap dirasaku…
Aku ingin bisa selalu merindunya…
Memiliki rasa ini, tanpa seorang pun yang tau…
Hanya aku dan kau wahai rinduku…

Rindu…
Sampaikan salam ini kepadanya,
Kepada dia yang telah membuatku candu…
Kepadanya yang selalu ku rindu…
Sampaikan bahwa aku disini menunggu…
Sampaikan bahwa aku disini masih merindunya…

Terima kasih rindu…
Karna kau, aku bisa tetap punya rasa ini…
Rasa rindu… 

 



No comments:

Post a Comment

Semakin Aku Tuan..

  Setelah beberapa bulan yang lalu kau tiba-tiba meninggalkanku Tuan.. Selang waktu berganti.. Kini aku tak tahu dimanakah kau Tuan.. ...